Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Zulhas Optimistis Indonesia Makin Maju Dipimpin Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 13:08 WIB
Putri Zulhas Optimistis Indonesia Makin Maju Dipimpin Prabowo-Gibran
Ketua Fraksi PAN, Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) di gedung DPR, Minggu 20 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung hikmat di gedung DPR, Minggu 20 Oktober 2024.

Ketua Fraksi PAN, Putri Zulkifli Hasan (Zulhas), menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran. Dia optimistis pemerintahan baru akan membawa Indonesia semakin maju.

"Dengan visi dan misi yang kuat, kami yakin beliau akan membawa perubahan positif yang signifikan untuk kemajuan bangsa, mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, dan memperkokoh kemandirian negara," ujarnya.

Sebagai partai pendukung dan pengusung Prabowo-Gibran, PAN berkomitmen untuk mendukung setiap langkah pemerintahan dalam mewujudkan target-target pembangunan yang ambisius, termasuk pertumbuhan ekonomi sebesar 7-8 persen.

"Melalui peran kami di legislatif, baik dalam fungsi pengawasan, anggaran, maupun legislasi, PAN akan memastikan bahwa program-program prioritas yang telah dijanjikan dapat terealisasi dengan baik," jelasnya.

"Kami juga siap berkontribusi maksimal melalui kader-kader terbaik yang duduk di pemerintahan, baik di jajaran Menteri maupun Wakil Menteri," tambah Putri.

Dia juga menegaskan pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif untuk mencapai target-target nasional, termasuk program-program prioritas yang telah dirancang oleh Prabowo-Gibran, seperti swasembada pangan, energi hijau, kesehatan, reformasi birokrasi, serta pemberantasan kemiskinan dan pemberantasan korupsi.

"Partai Amanat Nasional mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan hikmah dalam menjalankan tugas sebagai Presiden Republik Indonesia," tutup Putri Zulkifli Hasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA