Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Tekankan Pentingnya Hilirisasi Topang Ekonomi Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 12:58 WIB
Prabowo Tekankan Pentingnya Hilirisasi Topang Ekonomi Nasional
Tangkapan layar Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Presiden Prabowo Subianto menekankan ihwal program hilirisasi yang bakal dilakukan dalam pemerintahannya lima tahun ini.

Menurutnya, hilirisasi dalam seluruh komoditas itu sangat penting untuk menguatkan perekonomian nasional untuk mencapai kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Kita harus melakukan hilirisasi kepada semua komoditas yang kita miliki. Nilai tambah komoditas itu akan harus menambah kekuatan ekonomi kita, agar rakyat sejahtera. Seluruh komoditas kita harus bisa dinikmati rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam pidato kenegaraannya di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024.

Mantan Menteri Pertahanan RI itu berjanji akan melindungi rakyat yang lemah dan juga memberikan makanan bergizi bagi masyarakat yang kurang mampu agar tidak terjadi ketimpangan sosial.

“Anak-anak kita harus bisa makan bergizi, minimal satu hari  sekali. Itu akan kita lakukan dan itu bisa kita lakukan. Kita akan melindungi mereka yang paling lemah untuk mencapai kesejahteraan sejati, kemakmuran yang sebenarnya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA