Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Jamin Pemberian Subsidi Tepat Sasaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 12:46 WIB
Prabowo Jamin Pemberian Subsidi Tepat Sasaran
Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Pemberian subsidi tepat sasaran disinggung Presiden Prabowo Subianto dalam pidato kenegaraannya dalam sidang paripurna pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024.

Prabowo menegaskan bahwa pemberian subsidi dalam pemerintahan akan diberikan kepada seluruh rakyat Indonesia yang membutuhkan.

“Saudara-saudara sekalian, juga semua subsidi, bantuan kepada rakyat kita, yang masih dalam keadaan susah, harus kita yakin subsidi itu sampai kepada mereka yang membutuhkan,” tegas Prabowo dalam pidatonya.

Ia meminta parlemen harus berani memberikan aturan pemberian subsidi kepada seluruh rakyat Indonesia yang tidak mampu. 

“Kita harus berani meneliti, dan kalau perlu kita ubah subsidi itu harus langsung kepada keluarga yang membutuhkan,” sambungnya.

Mantan Menteri Pertahanan ini mengatakan dengan adanya dukungan teknologi terkini, diharapkan pemberian subsidi bisa tepat sasaran. 

“Dengan teknologi digital, kita akan mampu subsidi itu sampai kepada setiap keluarga yang membutuhkan. Tidak boleh aliran bantuan itu tidak sampai ke mereka yang butuh,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA