Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Panggung Rakyat, Arus Jalan Menuju Patung Kuda Mulai Ditutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 11:26 WIB
Ada Panggung Rakyat, Arus Jalan Menuju Patung Kuda Mulai Ditutup
Kemacetan di Kawasan Bundaran Air Mancur Patung Kuda, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Pelaksanaan nonton bareng pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang diadakan di Bundaran Air Mancur Patung Kuda, Jakarta Pusat, mengakibatkan kemacetan dan pengalihan arus lalu lintas pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL hingga pukul 11.12 WIB, arus lalu lintas menuju Air Mancur Patung mulai padat. Warga sekitar DKI Jakarta semakin memadati ruas jalan di sekitarnya.

Sejam lalu, kendaraan bermotor roda empat dan roda dua masih dapat melintasi Jalan Medan Merdeka Selatan dari arah Kantor Gubernur DKI Jakarta. Tetapi, karena terjadi kemacetan yang lama terurai, akhirnya ruas jalan itu ditutup menuju Patung Kuda.

Hal yang sama juga diberlakukan pada ruas lalu lintas dari arah jalan MH Thamrin menuju Bundaran Air Mancur Patung Kuda di Jalan Medan Merdeka Barat.

Alhasil, di sekitaran Bundaran Air Mancur Patung Kuda hanya disesaki warga-warga yang berjalan kaki.

Untuk menjaga ketertiban masyarakat, aparat Kepolisian dan TNI juga nampak bersiaga, di seluruh titik sekitar Bundaran Air Mancur Patung Kuda.

Saat ini, warga yang diperkirakan sudah berjumlah ribuan orang berdatangan ke Bundaran Air Mancur Patung Kuda, tengah menyaksikan Pidato perdana Presiden kedelapan RI Prabowo Subianto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA