Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Semoga Bapak Prabowo Bisa Menjadi Nakhoda Bangsa yang Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 09:50 WIB
PDIP: Semoga Bapak Prabowo Bisa Menjadi Nakhoda Bangsa yang Baik
Ketua DPP PDIP Deddy Yevri Sitorus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Ketua DPP PDIP Deddy Yevri Sitorus, menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang secara resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. 

"Saya kira kita harus semua berbangga hati, karena setelah ini proses penyelenggaraan pemerintahan akan menjadi lebih cepat, dan kami mengucapkan Selamat kepada Presiden terpilih Bapak Prabowo, ya agar bisa menjadi nakhoda bangsa ini secara sempurna," ujar Deddy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Deddy juga berharap dengan terbentuknya kabinet yang baru, pekerjaan mengelola bangsa dan negara akan berjalan lebih efektif. Ia menambahkan, PDIP berharap janji-janji yang disampaikan selama kampanye bisa diwujudkan secara bertahap.

"Sehingga rakyat bisa menjadi semakin percaya bahwa setiap kampanye itu memang akan berdampak terhadap eksekusi kebijakan yang ditunggu oleh rakyat," ujar Anggota DPR RI Fraksi PDIP ini. 

Mengenai sikap PDIP di pemerintahan, Deddy menegaskan bahwa partai banteng moncong putih akan mendukung setiap kebijakan yang baik untuk rakyat Indonesia. 

"Saya kira PDI Perjuangan akan mendukung pemerintahan ini untuk menjalankan segala hal yang dibutuhkan oleh Rakyat kita, Bangsa dan negara kita, pada semua kebijakan itu yang memang baik yang secara fundamental dibutuhkan, tentu kami akan mendukung," tuturnya.

"Tetapi hal-hal yang menurut kami keluar dari koridor kepentingan Bangsa, rakyat dan negara, tentu kami akan mengingatkan pemerintah secara kritis dan secara diplomatis," demikian Deddy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA