Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 09:43 WIB
AHY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas pengabdian mereka selama menjabat. 

Tak hanya itu, AHY juga memberikan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang dilantik hari ini, Minggu 20 Oktober 2024. 

"Kita tentunya mengucapkan terima kasih kepada Pak presiden Joko Widodo, dan KH Maruf Amin yang telah menjalankan amanah sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," ujar AHY di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

AHY yang juga Menteri ATR/BPB ini pun mengapresiasi capaian pemerintahan sebelumnya, meski menyadari bahwa ada hal-hal yang belum tuntas.

"Saya tentunya mengapresiasi segala hal yang telah dicapai dengan baik, kalaupun ada yang belum tuntas, ada yang belum baik, benar, ya itulah menjadi tugas bagi kita semua untuk bisa melakukan perbaikan dan penyempurnaan," tuturnya.

Selain itu, AHY memberikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang hari ini resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. 

"Semoga diberikan kekuatan kesehatan untuk bisa memimpin rakyat Indonesia, dan tentunya kita harapkan amanah untuk bisa menjalankan semua aspirasi rakyat kita," jelas AHY.

Lebih jauh, AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat siap memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran. 

"Kami semua tentunya akan memberikan dukungan penuh kesetiaan, dan tentunya bisa menghadirkan peran-peran yang bisa membantu beliau untuk menjalankan pemerintahan ke depan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA