Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panggung Rakyat di Sudirman Mulai Gelar Dangdutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 19 Oktober 2024, 21:52 WIB
Panggung Rakyat di Sudirman Mulai Gelar Dangdutan
Panggung rakyat dalam rangka menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka/RMOL
rmol news logo Panggung rakyat dalam rangka menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai digelar di wilayah Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu petang, 19 Oktober 2024.

Pantauan RMOL di lokasi, satu panggung berdiri di depan perempatan menuju Jalan Bendungan Hilir. Di atasnya, berdiri seorang penyanyi wanita bersama grup musiknya, dan mulai mendendangkan lagu dangdut. 

Beberapa pengguna lalu lintas roda dua di Jalan Jenderal Sudirman, nampak tertarik untuk mampir menyaksikan penampilan biduan. Bahkan, driver Gojek berkerumun untuk ikut berdendang. 

Akibat panggung pesta rakyat tersebut, sekitar Jalan Jenderal Sudirman arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) mulai padat merayap. 

Pihak keamanan yang berjaga belum nampak berjaga di sekitar panggung rakyat di Jalan Jenderal Sudirman itu. 

Titik panggung rakyat yang dibuat untuk merayakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dibuat di 13 titik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA