Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Sambut Perwakilan dari Jerman, Sampaikan Terima Kasih Berkenan Hadiri Pelantikan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 19 Oktober 2024, 14:16 WIB
AHY Sambut Perwakilan dari Jerman, Sampaikan Terima Kasih Berkenan Hadiri Pelantikan Presiden
Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambut kedatangan Presiden Federasi Jerman 2010-2012, Christian Wulff/IG:@agusyudhoyono
rmol news logo Presiden Federasi Jerman 2010-2012, Christian Wulff, telah berada di Jakarta sejak Jumat 18 Oktober 2024. 

Kedatangannya ke Indonesia adalah untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Christian Wulff disambut oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma disertai dengan upacara penghormatan. 

Nampak dalam unggahan di Instagram @agusyudhiyono, AHY menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan pria berusia 51 tahun yang pernah menjadi presiden termuda Jerman.  AHY mengenakan jas dan peci hitam.  

“Terima kasih atas perkenannya untuk menghadiri Upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029,” tulis Ketua Umum Partai Demokrat ini. 

Sebanyak 20 kepala negara, akan menghadiri pelantikan presiden yang berlangsung ii Gedung DPR/MPR, Minggu, 20 Oktober 2024.

"Jumlah Kepala Negara 20, plus 1 (utusan PBB) dan jumlah perwakilan khusus Kepala Negara sejumlah 13," ujar Kepela Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA