Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Tunggu Kondisi Megawati Fit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 18 Oktober 2024, 00:21 WIB
Prabowo Tunggu Kondisi Megawati Fit
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, masih menunggu waktu yang pas. Salah satunya karena kondisi Megawati belum fit usai melakukan kunjungan ke Uzbekistan.

"Ya kita masih mencocokkan waktu antara Bu Mega dan Pak Prabowo. Kabar yang kami dengar Bu Mega kondisinya masih belum fit, karena beliau baru datang dari Uzbekistan, jadi kita masih menunggu konfirmasi dari Bu Mega supaya kondisinya fit," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Jakarta, Kamis, 17 Oktober 2024.

Muzani tetap berharap pertemuan dua tokoh ini bisa terlaksana sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang.

"InsyaAllah. Mudah-mudahan sebelum tanggal 20 harusnya kan," imbuh Ketua MPR RI ini.

Kabar soal pertemuan antara Prabowo dengan Megawati cukup santer dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, mereka disebut-sebut akan melakukan pertemuan pada Kamis, 17 Oktober 2024. 

Ahmad Muzani sendiri meyakini rencana pertemuan itu akan terjadi.

“Insya Allah pasti ketemu,” kata Muzani, usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada Senin, 14 Oktober 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA