Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Pembekalan Calon Menteri, Zulhas Siap Bekerja Dalam Satu Orkestrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 11:33 WIB
Terima Pembekalan Calon Menteri, Zulhas Siap Bekerja Dalam Satu Orkestrasi
Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Kegiatan pembekalan calon menteri Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto yang digelar sejak Rabu kemarin, 16 Oktober 2024, kembali dilanjutkan pada hari ini, Kamis 17 Oktober 2024.

Pembekalan calon menteri, wakil menteri, hingga kepala badan dan utusan khusus presiden digelar di Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas yang turut hadir dalam kegiatan tersebut membagikan kesannya melalui akun Instagram miliknya.

"Insya Allah (pembekalan calon menteri) menjadi penguatan wawasan bagi kami," kata Zulhas yang kini menjabat Menteri Perdagangan Kabinet Presiden Joko Widodo.

"Sehingga bisa segera bekerja dalam satu orkestrasi dibawah komando Pak Prabowo mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya Prabowo telah mengundang para calon menteri ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin lalu, 14 Oktober 2024.

Mereka dipanggil untuk dimintai kesiapannya dan diberitahu posisi pos kementerian yang akan ditempatinya. Para tokoh itu terdiri dari politisi, akademisi, hingga menteri era Presiden Jokowi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA