Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

193 Anggota DPR Baru Langsung Bolos Rapat Paripurna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 10:55 WIB
193 Anggota DPR Baru Langsung Bolos Rapat Paripurna
Suasana Rapat Paripurna DPR RI/RMOL
rmol news logo Tercatat 193 anggota DPR RI yang belum genap satu bulan dilantik, memilih bolos dalam rapat paripurna ke-4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024-2025, pada  Kamis, 17 Oktober 2024.

Rapat digelar di Ruang Rapat Paripurna DPR RI, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan Jakarta. 

Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, rapat dihadiri oleh 387 dari 580 anggota dewan. Dengan demikian, tercatat masih ada sekitaran 193 anggota DPR absen pada rapat paripurna hari ini. 

"Daftar hadir selamat paripurna telah ditandatangani oleh 382 orang anggota dan izin 5 orang, sehingga total 387 anggota dari seluruh fraksi. Dengan demikian kuorum telah tercapai," kata Puan.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna Ke-4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024-2025, kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," sambungnya.

Adapun agenda pada rapat paripurna kali ini adalah Laporan Tim DPR RI tentang Pemberian Pertimbangan Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) atas Hasil Pembahasan Pertimbangan Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala BIN, dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA