Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Belum Bocorkan Penempatan Menteri-menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 16 Oktober 2024, 23:21 WIB
Prabowo Belum Bocorkan Penempatan Menteri-menteri
Sebelum acara pembekalan calon-calon menteri, Presiden terpilih Prabowo Subianto menyapa dan bersalaman dengan para tokoh yang diundang untuk mengikuti acara, di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Rabu, 16 Oktober 2024/Istimewa
rmol news logo Presiden terpilih, Prabowo Subianto, belum memberikan bocoran penugasan kepada para tokoh yang mengikuti pembekalan calon menteri, di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Politikus Partai Gerindra yang kini masih menjabat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Supratman Andi Agtas mengatakan, dirinya sebagai salah satu peserta pembekalan tidak mendengar adanya pernyataan Prabowo membuka soal penempatan menteri-menteri. 

"Belum ada, belum ada, sama sekali belum ada," ujar Supratman saat meninggalkan Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Rabu, 16 Oktober 2024. 

Satu hal yang pasti, menurut Supratman, para tokoh yang datang dalam pembekalan merupakan calon-calon menteri pemerintahan Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

"Soal di mana, siapa, akan di mana, nanti akan diumumkan oleh presiden," tuturnya. 

Lebih lanjut, dia juga memastikan para tokoh yang diundang sebagai calon-calon menteri mengikuti acara pembekalan sampai akhir. 

"Semuanya sama, semua secara saksama mengikuti apa yang menjadi arahan dan mengikuti secara saksama semua pemateri," demikian Supratman. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA