Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JK Kasih Wejangan Buat Muzani Cs

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 16 Oktober 2024, 19:42 WIB
JK Kasih Wejangan Buat Muzani Cs
Pimpinan MPR RI bertemu Jusuf Kalla di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Pimpinan MPR sowan ke kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 Oktober 2024.

Pantuan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di lokasi, pimpinan MPR yang hadir yakni Ketua MPR Ahmad Muzani, dan para Wakil Ketua MPR yakni Bambang Pacul Wuryanto, Abchandra Muhammad Akbar Supratman, Rusdi Kirana, Eddy Soeparno, Edhie Baskoro Yudhoyono, Lestari Moerdijat. 

Kedatangan mereka pun langsung disambut JK. 

Ketua MPR Ahmad Muzani menuturkan selama 1 jam mereka berbincang. Seluruh pimpinan MPR diberikan wejangan oleh Wapres RI periode 2004-2009 dan 2019-2019 itu.

"Kami berbincang hal-hal ringan terhadap beberapa persoalan kebangsaan kemasyarakatan dengan beliau, bersama pimpinan MPR lainnya," kata Muzani.

Selain itu, para pimpinan MPR ini juga mengirimkan undangan pelantikan Prabowo-Gibran yang akan berlangsung di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024.

"Kami menyampaikan undangan kepada beliau untuk acara 20 Oktober 2024. Kami mengharapkan kehadiran beliau pada acara sidang MPR yang acaranya tunggal yakni pelantikan presiden dan wakil presiden hasil pemilu 2024," jelasnya.

Ia mengatakan Jusuf Kalla berkenan hadir dalam acara tersebut dan berharap acara pelantikan Prabowo-Gibran berlangsung lancar.

"Alhamdulillah beliau berkenan hadir pada acara tersebut tentu saja kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan beliau hadir dalam acara tersebut," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA