Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pantauan di Hambalang

Belum Ada Calon Menteri yang Keluar dari Arena Pembekalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 16 Oktober 2024, 17:43 WIB
Belum Ada Calon Menteri yang Keluar dari Arena Pembekalan
Suasana di depan gerbang utama kediaman Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto di Hambalang bernama Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor pada Rabu, 16 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Jadwal pembekalan calon-calon menteri di hari pertama ini, dijadwalkan selesai pada pukul 16.00 WIB. 

Akan tetapi, belum ada satupun yang keluar dari kediaman Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor. 

Pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di lokasi hingga Rabu sore, 16 Oktober 2024 pukul 17.11 WIB, pintu gerbang Padepokan Garuda Yaksa Hambalang masih tertutup rapat. 

Awak media yang meliput sejak pagi tadi masih menunggu di depan pintu gerbang utama Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, untuk mendapat kabar terbaru mengenai kegiatan pembekalan calon-calon menteri Prabowo. 

Beberapa kali pintu gerbang utama dibuka oleh petugas keamanan, tapi hanya untuk mempersilahkan kendaraan dinas plat Kementerian Pertahanan dan Kepolisian untuk masuk ke dalam. 

Sempat keluar mobil jenis SUV warna hitam dengan pelat dinas yang berhuruf belakang ZZH, namun tidak ada penumpang di kursi bagian tengah melainkan hanya supir dan satu penumpang di bagian depan. 

Selain mobil dinas itu, terdapat satu mobil listrik keluaran Hyundai jenis Ioniq generasi terbaru, dan pelatnya RI 120 keluar dari dalam Padepokan Garuda Yaksa Hambalang. 

Namun, sosok yang ada di dalamnya tidak memberikan keterangan apapun, melainkan hanya melambaikan tangan kepada awak media. 

Tokoh-tokoh yang menjadi tamu pembekalan telah hadir sejak pukul 06.00 pagi. Adapun total yang diundang mencapai 59 tokoh, dan diperkirakan merupakan calon-calon menteri Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA