Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Dipanggil Prabowo, Rosan Belum Tahu Tugas yang Akan Diembannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 06:08 WIB
Ikut Dipanggil Prabowo, Rosan Belum Tahu Tugas yang Akan Diembannya
Menteri Investasi, Rosan Roeslani/Net
rmol news logo Menteri Investasi, Rosan Roeslani, menjadi salah satu dari 49 tokoh yang menyambangi kediaman Prabowo Subianto pada Senin, 14 Oktober 2024. 

Rosan mengaku diminta Prabowo untuk membantu di dalam kabinet.

"Ya obrol, intinya membantu beliau di kabinet, pokoknya sesuai dengan keahlian saya," ucap Rosan, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

"Kita membahasnya yang lain-lain juga ya, sekalian nostalgia, tadi bicara-bicara yang lain, tapi intinya bantu beliau, saya siap, saya terima kasih," sambungnya.

Namun demikian, Rosan mengaku belum mengetahui posisi menteri apa yang ditugaskan kepadanya. Namun posisi tersebut dinilai masih berkaitan dengan bidang ekonomi.

"Posisinya nanti sesuai dengan keahlian saya. Posisi (menteri) belum tahu, tadi kita tidak bicara itu. (Berhubungan dengan) ekonomi," pungkasnya.

Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil 49 tokoh ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin siang hingga malam, 14 Oktober 2024. 

Prabowo memanggil puluhan tokoh tersebut untuk menegaskan komitmen para calon pembantunya di kabinet kelak. 

"Sebetulnya hari ini hanya mengkonfirmasi, saya konfirmasi, saya yakinkan, mereka bersedia atau tidak bantu saya di bidang yang saya tawarkan kepada mereka. Alhamdulillah semuanya menyatakan sanggup," ungkap Prabowo usai pertemuan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA