Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Dukung Pertemuan Prabowo dan Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 14 Oktober 2024, 19:20 WIB
Gibran Dukung Pertemuan Prabowo dan Megawati
Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore, 14 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri turut disorot Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Mantan kader banteng ini menyiratkan kesediaannya jika Prabowo dan Megawati bertemu untuk bersilaturahmi dan juga rekonsiliasi di tengah ketegangan politik dalam Pilpres 2024 lalu.

Meskipun, waktu tidak memungkinkan untuk keduanya bertemu lantaran pelantikan presiden dan wakil presiden tinggal menghitung jari.

"Ya, yang namanya silaturahmi itu hal yang baik, seperti kemarin siang makan siang berjalan dengan hangat, saling memberikan masukan," kata Gibran usai bertemu pimpinan MPR di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore, 14 Oktober 2024.

Menurutnya, pertemuan antara Prabowo dan Megawati sangat baik dipandang masyarakat. Oleh sebab itu, ia mendukung adanya pertemuan itu.

"Jika dilihat oleh masyarakat yang namanya silaturahmi itu hal yang baik  ya," tutupnya.

Pertemuan antara Prabowo dan Megawati hingga kini masih wacana, dari masing-masing partai pertemuan itu masih menunggu waktu yang tepat antara kedua tokoh bangsa tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA