Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan MPR Gelar Roadshow, Salah Satunya Ketemu Gibran di Menteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 14 Oktober 2024, 16:39 WIB
Pimpinan MPR Gelar Roadshow, Salah Satunya Ketemu Gibran di Menteng
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka menyambut 8 pimpinan MPR di kawasan Menteng, Jakarta, Senin, 14 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Sebanyak 8 pimpinan MPR menemui wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di sebuah restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore, 14 Oktober 2024.

Pertemuan ini merupakan roadshow pimpinan MPR untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih di gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Minggu 20 Oktober 2024 mendatang. 

Pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di lokasi, rombongan MPR tiba sekira pukul 15.55 WIB, dan disambut langsung Gibran Rakabuming Raka yang sudah berada di dalam restoran mewah tersebut.

Adapun pimpinan MPR yang hadir antara lain Ketua MPR Ahmad Muzani dan Wakil Ketua MPR Bambang Wuryanto, Lestari Moerdijat, Edhie Baskoro, Rusdi Kirana, Edi Soeparno dan Hidayat Nur Wahid.

Pimpinan MPR menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. 

Kemudian, pimpinan MPR juga menemui presiden terpilih Prabowo Subianto pukul 11.00 WIB. Pertemuan itu juga untuk menyampaikan undangan pelantikan.

Selanjutnya, pimpinan MPR bertemu Wapres Maruf Amin dan terakhir Gibran Rakabuming Raka.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA