Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rencana Megawati Bertemu Prabowo, Ketua PDIP: Thinking to be Positive

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 14 Oktober 2024, 16:08 WIB
Rencana Megawati Bertemu Prabowo, Ketua PDIP: <i>Thinking to be Positive</i>
Ketua DPP PDIP Said Abdullah/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Meskipun, Presiden Joko Widodo yang disebut-sebut sebagai salah satu penghalang masuknya PDIP ke pemerintahan Prabowo Subianto, sudah bertemu di Solo pada Minggu kemarin 13 Oktober 2024.

"Kita ini berpikir thinking to be positive, itu saja, bertemu (Megawati-Prabowo), insya Allah," ungkap Ketua DPP PDIP Said Abdullah kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Ditanya mengenai kabar pertemuan Megawati dengan Prabowo pada 17 Oktober mendatang, Said malah menyebut bahwa tanggal itu adalah hari ulang tahun Prabowo.

"Tanggal 17 Oktober gua akan ucapkan selamat ulang tahun pada Pak Prabowo," tuturnya.

Ia pun yakin Megawati bakal mengucapkan selamat hari lahir kepada Prabowo Subianto. Sebab, itu merupakan bagian dari tradisi sesama sahabat.

"Kalau itu tradisi kita lah, tidak mungkin tidak, ibu tidak ucapkan selamat tahun, Pak Prabowo itu sahabatnya Ibu (Megawati), semoga sukses lima tahun ke depan, itu kultur kita," kata Said.

Presiden Joko Widodo kembali melakukan pertemuan dan makan semeja bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menariknya, dalam pertemuan yang digelar di Solo pada Minggu, 13 Oktober 2024, turut dihadiri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan politikus Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA