Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Prabowo-Gibran di Solo, Jokowi: Diskusi Akhir Pekan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 14 Oktober 2024, 01:41 WIB
Bertemu Prabowo-Gibran di Solo, Jokowi: Diskusi Akhir Pekan
Presiden Joko Widodo bertemu Prabowo-Gibran di Solo/Instagram
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto di Solo. Jokowi menyebut acara tersebut sebagai diskusi akhir pekan.

Dalam foto yang diunggah Jokowi melalui akun Instagram resminya, Prabowo yang mengenakan kemeja batik warna cokelat didampingi Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, dan Ketua Harian DPD Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang juga mengenakan batik cokelat.

"Diskusi akhir pekan bersama Presiden terpilih Pak @Prabowo," tulis Jokowi dalam keterangan foto unggahannya, Minggu, 13 Oktober 2024.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih, senada dengan Gibran, duduk berhadapan dengan Prabowo. Dalam foto lainnya, Jokowi tampak semringah.

Sebelumnya, kedatangn Presiden terpilih Prabowo Subianto di Solo, Jawa Tengah, untuk bertemu dengan Jokowi, dijemput langsung Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka di Bandara Adi Soemarmo.

Selanjutnya, Prabowo dan Gibran masuk di mobil Toyota Alphard putih dengan nopol H 805 PS untuk menuju kediaman Jokowi di Sumber, Solo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA