Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mampu Majukan Morowali, Anwar Hafid Diharapkan Tularkan Kesuksesan Bangun Sulteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Oktober 2024, 14:06 WIB
Mampu Majukan Morowali, Anwar Hafid Diharapkan Tularkan Kesuksesan Bangun Sulteng
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid/Net
rmol news logo Rekam jejak dan keberhasilan membangun Kabupaten Morowali dalam posisinya sebagai bupati, langkah Anwar Hafid maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid sudah tepat.

Tokoh Masyarakat Desa Lombok, Suwanto Djumpeter, mengakui bahwa perubahan besar yang terjadi di Morowali di bawah kepemimpinan Anwar Hafid menjadi bukti dari karakter kepemimpinan politisi Partai Demokrat itu.

“Kami melihat beliau sebagai pemimpin pembawa perubahan, kita lihat Morowali dulu sangat berbeda dengan kondisi hari ini,” kata Suwanto dalam keterangannya, Minggu, 13 Oktober 2024.

Suwanto mengatakan, Anwar Hafid sukses membawa Morowali hingga menjadi daerah paling sejahtera di Sulawesi Tengah.

Berkat keran investasi, Morowali menjadi salah satu daerah penyumbang devisa terbesar bagi Indonesia. Peluang investasi yang deras sejalan dengan turunnya angka kemiskinan di Morowali.

Dengan rekam jejak itu, Suwanto berharap kesuksesan membangun Morowali bisa Anwar Hafid bawa untuk membangun Sulawesi Tengah seluruhnya.

“Atas dasar itu saya semakin yakin Pak Anwar juga bisa memajukan daerah kami yang ada di atas gunung ini,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA