Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Bertemu Elite PKS, Gerindra: Dukungan Moral Jelang Pelantikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 11 Oktober 2024, 23:39 WIB
Prabowo Bertemu Elite PKS, Gerindra: Dukungan Moral Jelang Pelantikan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan para pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat sore, 11 Oktober 2024, merupakan bentuk dukungan moral. 

Hal itu diungkapkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan sesuai pertemuan di kediaman Prabowo.

"Tadi sebenarnya lebih daripada dukungan moral dari PKS jelang pelantikan kepada Pak Prabowo selaku calon terpilih," ungkap Dasco. 

Dasco berharap, dengan adanya pertemuan Presiden terpilih dengan pimpinan parpol tersebut bisa memperlancar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober mendatang. 

"Untuk kemudian bisa menjalani pelantikan dengan lancar," tuturnya. 

Apakah ini artinya PKS menegaskan dukungan mereka kepada pemerintahan Prabowo-Gibran dan menyetorkan nama calon menteri? Dasco enggan berspekulasi. 

"Nah sehingga kemudian PKS baru diberikan kriteria-kriteria yang pas untuk kemudian memasukkan (nama calon menteri). Jadi tadi itu belum ada nama yang dimasukkan," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA