Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemkot Jakpus Berbenah Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 11 Oktober 2024, 19:24 WIB
Pemkot Jakpus Berbenah Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan pembersihan sarana dan prasarana jalur perlintasan presiden dan wakil presiden terpilih di Patung Kuda/Ist
rmol news logo Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan pembersihan sarana dan prasarana jalur perlintasan presiden dan wakil presiden terpilih di Patung Kuda, Kecamatan Gambir, Jumat, 11 Oktober 2024.

Sebelum melaksanakan pembersihan Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menyampaikan arahannya.

"Kegiatan ini melakukan pembersihan lintasan dalam rangka menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, guna memastikan jalur yang dilalui dalam keadaan bersih," katanya. 

Pada bersih-bersih kali ini meliputi pembersihan trotoar, saluran, tali-tali air, penopingan pohon, dan taman yang ada di sekitar area juga dibersihkan. 

Bersih-bersih ini, lanjutnya, merupakan kegiatan rutin karena sudah sering dilaksanakan seperti, terlebih jika ada event besar yang berlangsung di wilayah Jakarta Pusat. 

“Harapan kita, kebersihan ini tetap kita jaga, agar warga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kebersihan yang tersedia di sekitaran monas ini," tandasnya.

Masa jabatan Presiden Joko Widodo alias Jokowi akan berakhir pada 20 Oktober 2024. 

Selanjutnya tongkat kepemimpinan akan dilanjutkan oleh presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA