Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dasco Kasih Bocoran Maman Abdurrahman Calon Menteri UMKM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 09 Oktober 2024, 11:31 WIB
Dasco Kasih Bocoran Maman Abdurrahman Calon Menteri UMKM
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad/Repro
rmol news logo Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad membocorkan calon menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Dasco saat audensi dengan Asosiasi Industri Motor Listrik Indonesia (Aismoli) ruang Komisi VII, Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2024.

Bukan cuma itu, kata Dasco, Sugeng Suparwoto juga bakalan menjadi Ketua Komisi VII kembali. 

"Minggu depan setelah komisi terbentuk setelah Pak Sugeng menjadi ketua Komisi (VII) lagi, saya minta untuk asosiasi ini (bikin) kesimpulan rapat untuk rekomendasi kepada pemerintah yang baru,” kata Dasco.

Dasco lalu mengutip pernyataan politikus Partai Golkar Maman Abdurrahman tentang insentif yang bakal diberikan kepada masyarakat untuk pembelian motor listrik.

Dasco menyebut legislator dari Fraksi Partai Golkar DPR RI itu sebagai calon Menteri UMKM di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Tentang kebijakan kelanjutan mengenai insentif saya tadi nggak bilang subsidi, tapi ambil dari pak Menteri UMKM tadi insentif, sehingga karena ini masukan dari calon menteri UMKM,” tutup Dasco disambut tawa hadirin.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA