Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paman Bobby Nasution Diharapkan Ajak Keluarga Menangkan Edy-Hasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 07 Oktober 2024, 20:43 WIB
Paman Bobby Nasution Diharapkan Ajak Keluarga Menangkan Edy-Hasan
Herry Lontung Siregar/Ist
rmol news logo Seluruh nama yang tercantum dalam tim pemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala diharapkan mengajak seluruh keluarga mereka untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu di Pilgubsu 2024. Tidak terkecuali Herry Lontung Siregar, paman dari Bobby Nasution.

“Kami tentu berharap semua nama dapat memberi tambahan energi bagi pemenangan Edy- Hasan. Semua nama yang tercantum sebagai tim pemenangan Edy- Hasan diharapkan mengajak semua anggota keluarganya mendukung Edy- Hasan. Sebab lingkaran utama harus dimulai dari tim pemenangan dan keluarganya,” kata Sutrisno Pangaribuan, Minggu, 7 Oktober 2024.

Sutrisno mengatakan, Herry Lontung Siregar dimasukkan dalam tim pemenangan Edy Rahmayadi berdasarkan usulan dari partai politik pengusung Edy-Hasan termasuk Hanura dimana paman Bobby Nasution tersebut sekarang bernaung. Ia membantah tudingan ‘asal comot’ sebagaimana yang disampaikan beberapa kader Hanura di media massa.

“Tidak ada pencatutan nama dalam tim pemenangan dan tidak ada untungnya melakukan itu. Semua nama yang masuk tim pemenangan Edy-Hasan berasal dari partai politik yang dimasukkan atas usulan parpol masing-masing,” tegasnya.

Sutrisno meyakini, semua nama yang masuk diusulkan masing-masing partai politik pengusung merupakan sosok terbaik untuk memenangkan Edy-Hasan. 

“Semua tim pemenangan pasti bekerja profesional, sesuai keputusan parpol masing- masing. Kami pastikan semua nama yang dimasukkan adalah yang terbaik dari Parpol masing- masing dan akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan Edy- Hasan,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA