Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA BANTEN 2024

Menangkan Andra Soni-Dimyati, Relawan Bison Datangi Serang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 07 Oktober 2024, 16:24 WIB
Menangkan Andra Soni-Dimyati, Relawan Bison Datangi Serang
Apel akbar relawan Bison pendukung Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah di Lapangan Walataka, Kota Serang/Ist
rmol news logo Ribuan relawan Bison menggelar apel akbar keenam kalinya yang dilaksanakan di Lapangan Walataka, Kota Serang, Banten.

Apel akbar ini merupakan apel akbar yang terakhir kalinya setelah sebelumnya melakukan lima kali apel akbar di kota/kabupaten di Provinsi Banten.

"Apel akbar ini merupakan bukti nyata kerja relawan Bison untuk memenangkan Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten tahun 2024-2029," kata relawan Bison, Ginka Febrianti Ginting dalam keterangannya, Senin (7/10).

Ginka mengatakan, berakhirnya apel akbar ini bukan berarti berhenti sampai di sini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Andra Soni dan Achmad Dimyati.

"Selanjutnya kami akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi-misi Andra Soni dan Achmad Dimyati dan mendengarkan aspirasi masyarakat," kata Ginka. 

Apel akbar terakhir turut dihadiri Achmad Dimyati, dan sejumlah pesohor seperti Marshel Widianto, Celine Evangelista, dan Rezky Aditya. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA