Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Once Mekel: Mas Pram dan Bang Doel Sangat Lugas Saat Berdebat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 07 Oktober 2024, 14:46 WIB
Once Mekel: Mas Pram dan Bang Doel Sangat Lugas Saat Berdebat
Anggota DPR RI Fraksi PDIP Ellfonda Mekel atau Once Mekel/RMOL
rmol news logo Debat perdana Pilkada Jakarta 2024 dibanjiri gagasan serta ide dari tiga kandidat cagub dan cawagub di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam (6/10).

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Ellfonda Mekel atau Once Mekel mengatakan pasangan cagub dan cawagub nomor urut 3 Pramono Anung dan Rano Karno lugas dan komunikatif.

"Debat kemarin Mas Pram dan Bang Doel sangat komunikatif, sangat lugas ini mereka bisa begitu karena mereka mengerti benar permasalahan dari rakyat Jakarta, kondisi Jakarta," kata Once Mekel di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (7/10).

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini, Pramono Anung dan Rano Karno tampak dominan semalam lantaran memiliki segudang pengalaman di pemerintahan.

"Pengalaman yang mereka miliki sudah lebib dari cukup, Mas Pram pernah menduduki jabatan tinggi setingkat menteri, dan juga Bang Doel pernah jadi Gubernur," katanya.

"Jadi bukan hanya komunikasi, fakta-fakta yang memang hanya dibuat narasi, tapi berdasarkan pengalaman tindakan nyata sesuai dengan apa yang mereka benar-benar pahami ya," ucapnya.

Once Mekel mengatakan ada program Pram-Rano yang cukup mencuri perhatiannya terkait pengembangan potensi generasi Z di Jakarta agar bisa kreatif dan berdaya guna.

"Bagaimana menyediakan pekerjaan buat mereka apalagi dalam kondisi ekonomi yang sangat kurang menentu mereka tetap bisa berdaya bisa mandiri bisa kreatif," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA