Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wajar 84 Persen Masyarakat Percaya Prabowo Bawa Indonesia Makin Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 15:54 WIB
Wajar 84 Persen Masyarakat Percaya Prabowo Bawa Indonesia Makin Baik
Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Masyarakat Indonesia dianggap melihat kualitas Prabowo Subianto yang memiliki jiwa visioner membawa Indonesia lebih baik. Jadi sangat wajar jika 84 persen masyarakat percaya Prabowo akan membawa Indonesia semakin baik.

Hal itu disampaikan komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil merespons hasil survei terbaru dari Indikator Politik Indonesia (IPI) yang menunjukkan ada 84 persen masyarakat Indonesia percaya Prabowo membawa Indonesia lebih baik.

"Ya saya kira anggapan itu ya karena memang masyarakat melihat kualitas dari Pak Prabowo, yang memang memiliki visi, dan orangnya juga memiliki jiwa visioner membawa Indonesia ini lebih baik," kata Kang Tamil kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Minggu (6/10).

Hal tersebut, kata Kang Tamil, dapat dilihat ketika Prabowo memimpin Kementerian Pertahanan (Kemhan). Di mana, Prabowo mampu membawa pertahanan Indonesia ke level tertinggi dalam sekian puluh tahun Indonesia merdeka.

"Nah jadi kemudian, sikap kenegarawanan seorang Prabowo Subianto yang kemudian selalu mengedepankan pertemanan politik, tidak pernah kemudian membawa perasaan pribadi, apalagi sampai permusuhan pribadi dalam politik, nah ini yang saya kira kemudian membawa optimisme bagi masyarakat," pungkas Kang Tamil.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA