Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Ungkap Isi Obrolan dengan Puan Maharani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 04 Oktober 2024, 11:36 WIB
AHY Ungkap Isi Obrolan dengan Puan Maharani
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kanan)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan isi obrolannya dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di sela-sela pelantikan Pimpinan MPR RI Periode 2024-2029 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (3/10). 

Menurut AHY, perjumpaan dengan Puan tersebut banyak membahas pentingnya membangun sinergi dan kolaborasi antara eksekutif, legislatif, serta antar partai politik.

"Kita membangun sinergi dan kolaborasi yang baik antara eksekutif dengan legislatif juga antar partai-partai politik," ungkap AHY kepada wartawan, Jumat (4/10).

"Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang konsisten selama ini memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR dan kini ketika Demokrat kembali ke pemerintahan nasional juga tentunya dibangun sinergi yang lebih baik lagi ke depan," sambung AHY. 

Saat ditanya mengenai dukungannya terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran, AHY menambahkan bahwa sinergi yang lebih baik ke depan diharapkan dapat mendukung tercapainya tujuan bersama untuk kemajuan Indonesia.

"Insya Allah, ke depan Indonesia semakin baik mudah-mudahan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA