Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalau Boleh Memilih, Pasha Ingin Bertugas di Komisi I atau VIII DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 15:33 WIB
Kalau Boleh Memilih, Pasha Ingin Bertugas di Komisi I atau VIII DPR
Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo/RMOL
rmol news logo Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Sigit Purnomo menegaskan komitmennya siap ditugaskan di komisi mana pun di DPR RI periode 2024-2029. Sebab, pria yang akrab disapa Pasha itu pernah menjabat sebagai kepala daerah.  

"Saat nanti partai menugaskan kami di komisi apa pun insya Allah kami bisa melaksanakan tanggung jawab itu," kata Pasha kepada wartawan seusai menghadiri pelantikan pimpinan MPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10).

Vokalis Grup Band Ungu itu mengaku sudah mengisi formulir yang diminta partai untuk memilih komisi yang diinginkan.

Ia mengungkapkan, secara pribadi ingin mengisi Komisi I dan VIII yang masing-masing membidangi pertahanan serta sosial. Namun, ia tetap menyerahkan sepenuhnya kepada putusan partai.

"Kalau saya prinsipnya sebagai kader siap di mana saja, tetapi kalau dibolehkan memilih, andaikan bisa di Komisi I atau Komisi VIII," ujar Wakil Walikota Palu periode 2016-2021 itu.

Namun demikian, Pasha menyebut saat ini belum terpikirkan untuk berbicara isu Komisi di DPR, karena sedang mengurusi hal teknis seperti ruangan sebagai anggota legislator terpilih.

"Jadi, kami ini masih wara-wiri, bolak-balik persiapan ruangan, karena masih beberapa teman-teman yang lama belum mengosongkan ruang, nah ini yang kami percepat," demikian Pasha.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA