Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilantik Jadi Anggota DPR, Ini Harapan Sandi Fitrian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 17:11 WIB
Dilantik Jadi Anggota DPR, Ini Harapan Sandi Fitrian
Anggota DPR asal Kalimantan Selatan Sandi Fitrian Noor/Ist
rmol news logo Sebelas wakil rakyat asal Kalimantan Selatan (Kalsel) dilantik menjadi Anggota DPR RI, Selasa (1/1). Beragam latar belakang mewarnai legislator Banua kali ini. Mulai anak muda hingga senior. 

Salah satu tokoh mudanya adalah Sandi Fitrian Noor, putra sulung Gubernur Kalsel  Sahbirin Noor (Paman Birin) dan Raudatul Jannah (Acil Odah). Ia berhasil meraih 106.724 suara dalam Pemilu Legislatif 2024.

Dengan jumlah penduduk beragam dan potensi sumber daya alam melimpah, Sandi menyadari betapa pentingnya peranannya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan di daerah tersebut.

“Saya berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan berjuang untuk kepentingan daerah. Ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Sandi dalam keterangannya.

Sandi menyadari bahwa sebagai wakil rakyat, tantangan yang dihadapinya tidaklah mudah. Namun ia siap untuk menghadapi semua tantangan demi kepentingan rakyat.

Sandi juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam mendorong pembangunan. 

Politikus Golkar ini berencana untuk mengedepankan program-program yang dapat meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat, serta memperkuat infrastruktur yang mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalsel.

Lebih lanjut, Sandi mengungkapkan harapannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang pro rakyat. 

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan program-program yang berorientasi pada pengentasan kemiskinan dan penciptaan lapangan kerja, khususnya bagi generasi muda.

"Kita semua memiliki peran penting dalam memajukan Kalsel. Dengan bersatu, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan masyarakat," demikian Sandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA