Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunjuk Sekjen PAN, Eko Patrio Fokus Konsolidasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 15:01 WIB
Ditunjuk Sekjen PAN, Eko Patrio Fokus Konsolidasi
Sekjen PAN Eko Patrio/Net
rmol news logo Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) menggantikan Eddy Soeparno.

Eko menuturkan ketika menjadi Sekjen PAN akan fokus menjalankan konsolidasi di internal partai dan melakukan pembenahan.

Anggota Komisi VI DPR periode 2019-2024 ini menambahkan akan mengupayakan partainya agar lebih baik dan mendapatkan banyak kursi di parlemen.

"Yang pasti konsolidasi ke dalam dulu, konsolidasi internal dulu. Banyak yang harus dibenahi, mengevaluasi hasil yang didapat kemarin 48 kursi, kan kita pengen juga dapat lebih baik lagi lebih bagus lagi. Jadi sekarang lebih banyak konsolidasi ke dalam," kata Eko di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (1/10).

PAN resmi menunjuk Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio sebagai sekjen untuk lima tahun ke depan.

Kiprah Eko Patrio di dunia politik cukup bersinar. Sebelum menjadi Sekjen PAN, ia menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jakarta.

Pelawak dari grup Patrio ini telah menjadi anggota DPR sejak 2009 dan kembali terpilih di periode 2024-2029. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA