Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saling Melengkapi, Pramono-Rano Tak Bersaing Popularitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 30 September 2024, 11:46 WIB
Saling Melengkapi, Pramono-Rano Tak Bersaing Popularitas
Pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung dan Rano Karno/Ist
rmol news logo Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung dan Rano Karno merupakan pasangan yang saling melengkapi.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Lies Hartono alias Cak Lontong, kemungkinan gesekan jagoan PDIP ini sangat kecil.

Meskipun Pramono mengakui dirinya masih kalah populer dibandingkan Rano Karno yang dikenal sebagai "Si Doel" dan tokoh asli Betawi.

"Mereka itu kan bukan dalam konteks bersaing. Jadi untuk potensi gesekan itu saya kira sangat kecil sekarang," kata Cak Lontong di kanal YouTube Hendri Satrio, Senin (30/9).

Cak Lontong melihat keduanya memang memiliki karakter yang berbeda. Rano cenderung ceplas-ceplos, berbanding terbalik dengan karakter Pramono yang tenang.

"Gaya anak Betawi itu ceplas ceplos, santai, tapi saling melengkapi jadinya," jelas Cak Lontong.

Di sisi lain, Cak Lontong pun tak khawatir ketika banyak pendukung Pram-Rano memilih pasangan ini karena ada dirinya sebagai ketua tim pemenangan.

Ia menilai warga Jakarta sangat rasional. Sehingga juga akan berpikir bahwa Cak Lontong adalah representasi dari Pram-Rano dan tak mungkin mencarinya dalam surat suara.

"Yang kita harapkan adalah ketika masyarakat melihat Pram-Rano, ingat saya. Atau ketika masyarakat ingat saya, ingat paslon Pram-Rano. Itu yang kita harapkan, kalaupun cari saya, saya yakin enggak. Orang saya sendiri aja nggak nyari foto saya," ujar Cak Lontong sambil bercanda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA