Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Terima Brevet Hiu Kencana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 September 2024, 10:42 WIB
Jokowi Terima Brevet Hiu Kencana
Penyematan brevet Hiu Kencana dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto kepada Presiden Joko Widodo/repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto. 

Brevet Hiu Kencana merupakan penghormatan dan penghargaan TNI AL, khususnya satuan kapal selam yang hanya diberikan kepada tokoh, warga, maupun prajurit yang berjasa serta memberikan perhatian dan perjuangan bagi TNI AL.

Penyematan brevet kehormatan tersebut digelar di atas kapal KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat pada Markas Komando Lintas Laut Militer Jakarta Utara, Sabtu (28/9).

Turut hadir dalam penyematan tersebut, Presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto; Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno; Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto; Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono.

Kemudian, ada Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Sakti Wahyu Trenggono; Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono; Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan kepala staf angkatan.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga memberi Penganugerahan Tanda Kehormatan Samkarya Nugraha kepada Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Koarmada II Kolonel Laut (P) Yulius Azz Zaenal. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA