Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemecatan Tia Rahmania Dikaitkan Kritik Pedas KPK, PDIP: Narasi Menyesatkan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 26 September 2024, 16:14 WIB
Pemecatan Tia Rahmania Dikaitkan Kritik Pedas KPK, PDIP: Narasi Menyesatkan<i>!</i>
Aleg PDIP Dapil Banten V Tia Rahmania/Net
rmol news logo Pemecatan anggota legislatif Dapil Banten I Tia Rahmania sebagai kader banteng, disinyalir karena kritik pedasnya kepada Wakil Ketua Komisi KPK Nurul Ghufron.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat menuturkan bahwa rumor pemecatan Tia Rahmania imbas dari kritik pedasnya kepada KPK, adalah spekulasi liar dan menyesatkan. 

Mantan Wagub DKI Jakarta itu menegaskan pemecatan Tia Rahmania itu karena adanya pelanggaran berat yang dilakukannya pada PIleg 2024 kemarin terkait penggelembungan suara.

“Narasi yang dibangun itu kan menyesatkan. Seakan-akan karena protes kepada siapa? Nurul Ghufron, kemudian keras, suara keras pada Nurul, kemudian disanksi, enggak. Enggak ada kaitannya sama sekali itu. Oke ya, clear ya?” tegas Djarot kepada wartawan, Kamis (26/9).

Tia Rahmania mengkritik keras Wakil Ketua Komisi KPK Nurul Ghufron saat berbicara soal integritas dalam acara Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan bagi Calon Anggota DPR periode 2024-2029 yang digelar Lemhanas RI.

Dalam forum tersebut, Tia menyarankan Gufron berbicara terkait kasus-kasus yang menjeratnya ketimbang soal teori korupsi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA