Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Pamit Sekaligus Minta Maaf ke Komisi I

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 25 September 2024, 20:40 WIB
Prabowo Pamit Sekaligus Minta Maaf ke Komisi I
Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto pamit sekaligus meminta maaf ketika rapat kerja bersama Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (25/9).

Prabowo meminta maaf selama menjadi Menteri Pertahanan ini kerap mengecewakan Komisi I. 

"Saya juga mohon maaf apabila dalam pekerjaan saya selama 5 tahun sebagai menteri pertahanan ada sesuatu yang mengecewakan saudara-saudara sekalian, tapi saya ingin saudara-saudara yakin bahwa niat saya semata-mata untuk menjaga kepentingan dan kedaulatan bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Lantas, Prabowo pamit mitra kerjanya Komisi I DPR RI sebagai Menteri Pertahanan, lantaran dalam waktu dekat ini bakal dilantik menjadi presiden menggantikan Joko Widodo.

"Dengan demikian saya mohon diri kepada suadara-saudara, dan saya diberi tahu bahwa ini mungkin rapat terakhir bagi Komisi 1 dengan kementerian pertahanan," katanya.

Ia lantas menyampaikan ucapan selamat kepada Komisi I, yang telah bekerja untuk masyarakat.

"Dengan demikian atas nama seluruh kemenhan kami mohon diri, kami mengucapkan selamat, penghargaan atas pengabdian bapak ibu sekalian dan mudah-mudahan kita terus bekerja sama utk bangsa dan negara kita," ujarnya.

"Supaya kita bisa mengarungi masa-masa yang mungkin sulit untuk menjaga keselamat bangsa dan rakyat kita. Tugas yang lebih besar menunggu kita semua. Terima kasih, semoga tuhan menyertai pengabdia bapak ibu," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA