Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pansus Haji Gelar Rapat Tertutup, Ini Yang Dibahas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 24 September 2024, 11:36 WIB
Pansus Haji Gelar Rapat Tertutup, Ini Yang Dibahas
Anggota Pansus Angket Haji 2024 Marwan Jafar/RMOL
rmol news logo Panitia Khusus (Pansus) Angket Haji 2024 DPR RI menggelar rapat secara tertutup pada hari ini, Selasa (25/9). 

Rapat yang digelar di Ruang Banggar DPR RI, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, itu menghadirkan pihak-pihak terkait untuk mengusut dugaan pelanggaran UU 13/2008 tentang Haji.   

Anggota Pansus Angket Haji 2024 Marwan Jafar mengungkapkan bahwa rapat hari ini akan fokus pada dua pembahasan. Yakni, membahas kesimpulan Pansus dan rekomendasi Pansus. 

“Hari ini adalah fokus pada pembahasan mengenai kesimpulan dan rekomendasi,” ungkap Marwan kepada wartawan di sela-sela rapat Pansus. 

Atas dasar itu, Marwan meminta semua pihak untuk ikut serta mengawasi jalannya Pansus Angket Haji 2024 yang menelusuri dugaan pelanggaran di kementerian yang dinakhodai Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut. 

“Saya minta kepada rekan-rekan jurnalis untuk betul-betul mengawasi jalannya pembuatan kesimpulan dan rekomendasi. Kalau jurnalis dan publik tidak mengawasi itu isinya bisa masuk angin itu,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA