Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Nomor Urut 3, Pram-Si Doel Pastikan Hindari Politik Identitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 23 September 2024, 21:38 WIB
Dapat Nomor Urut 3, Pram-Si Doel Pastikan Hindari Politik Identitas
Pasangan Pramono Anung-Rano Karno alias Si Doel, saat berpidato usai Pengesahan Nomor Urut Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/9)/Repro
rmol news logo Pasangan Pramono Anung-Rano Karno alias Si Doel, menjadi calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta yang mendapat nomor urut 3. Mereka berjanji tak akan berkampanye yang berbau politik identitas.

Hal tersebut disampaikan Pramono saat berpidato usai Pengesahan Nomor Urut Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/9).

"Mari kita berkompetisi bersama, bertanding bersama tetapi yang paling penting kami berjanji tidak akan membawa politik agama, politik identitas, tapi penuh dengan riang-gembira," ujar sosok yang disapa Mas Pram itu.

Dia berharap, pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta bisa berlangsung tanpa gangguan, dan dapat diikuti oleh 3 pasangan calon dengan jujur dan adil.

"Yang tidak kalah pentingnya adalah, secara substansi mari kita bertarung gagasan, untuk membuat Jakarta lebih baik," demikian Pram menambahkan.

Dalam pengambilan nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta ini, turut hadir dua pasangan calon lainnya, yakni Ridwan Kamil-Suswono dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Pasangan Ridwan Kamil-Suswono mendapat nomor urut 1, sedangkan Dharma-Kun mendapat nomor urut 2. rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA