Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Keras Selwa Kumar: Janji Bobby Nasution Hanya Pepesan Kosong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 23 September 2024, 20:03 WIB
Kritik Keras Selwa Kumar: Janji Bobby Nasution Hanya Pepesan Kosong
Bobby Nasution saat meninjau banjir di Kota Medan beberapa waktu lalu/Ist
rmol news logo Aktivis muda Kota Medan memberikan kritikan keras terhadap Pemko Medan atas kondisi kota yang belakangan banyak persoalan seperti banjir yang kerap terjadi setiap hujan turun.

Dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi, Selwa Kumar mengatakan selama 5 tahun dipimpin Bobby Nasution, Kota Medan menjadi semakin rusak.

“Asal hujan lebat, banjir melanda Medan. Warga menderita, mengalami kerugian, jalan-jalan seperti menjadi sungai,” katanya, Senin (23/9).

Selwa Kumar mengatakan, kerusakan infrastruktur kota akibat program pembangunan yang tidak tuntas menjadi penyebab utama persoalan ini. Analisis pengerjaan proyek disinyalit tidak jelas mengakibatkan proyek yang dikerjakan justru memicu kerusakan.

“Lapangan Merdeka rusak, stadion teladan masih hancur. Saya menilai ada kemungkinan korupsi keuangan dari proyek-proyek ini,” ujarnya.

Pada sisi lain persoalan lainnya yang disorot Selwa yakni pengelolaan layanan publik seperti parkir yang juga banyak memicu perdebatan. Ia menilai pengelolaan parkir tidak transparan sehingga rawan memicu korupsi pada keuangan.

“Pengelolaan parkir tidak transparan. Semua janji Bobby Nasution hanya pepesan kosong, nol seperti Jokowi. Bobby membuat pencitraan, buzzer dan influencer yang disinyalir dari uang rakyat,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA