Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.700 Kader Beringin Turun Menangkan Rido Menang 1 Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 22 September 2024, 07:02 WIB
1.700 Kader Beringin Turun Menangkan Rido Menang 1 Putaran
Apel Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono/Ist
rmol news logo Sedikitnya 1.700 kader Golkar Jakarta siap turun ke masyarakat hingga tingkat RT/RW, untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) di Pilkada Jakarta 2024. 

Demikian dikatakan Bendahara Apel Pemenangan Rido, Andri Santosa di sela-sela acara apel di halaman Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Sabtu (21/9).

“Hadir di Apel ini sekitar 1.700 kader Golkar yang siap all out turun ke masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Ridwan Kamil dan Suswono,” kata Andri.

Andri mengungkapkan, pihaknya mengundang  seluruh keluarga besar Golkar, dari pengurus tingkat II sampai hasta karya, untuk mensukseskan acara Apel Pemenangan ini.

“Selain sebagai partai pengusung, Golkar juga rumah bagi Ridwan Kamil karena merupakan kader Golkar. Karena itu, semua kader Golkar berkewajiban untuk mensukseskan pasangan RIDO untuk menang satu putaran,” kata anggota DPRD DKI dari Dapil 9 ini.

Andri menegaskan, Golkar sebagai pioner yang mengawali dan menggerakkan kader satu komando untuk memenangkan RIDO.

“Kita satu komando dan atas instruksi Ketua DPD, Bang Zaki, maka acara ini kita selenggarakan,” kata Andri.

Andri menegaskan, setelah Apel Pemenangan ini, semua kader Golkar dan timses masing-masing Caleg Golkar di Pemilu 2024 lalu, akan langsung bergerak menemui masyarakat.

“Kita punya waktu 66 hari lagi. Selesai apel ini, kita semua mesin partai siap bergerak turun ke masyarakat di semua dapil untuk memenangkan Rido satu putaran,” kata Andri. 

Salah satu upaya sosialisasi yang akan dilakukan adalah memasang spanduk Rido di rumah masing-masing kader.

“Seluruh kader Golkar yang hadir hari ini nanti pulang dibawakan spanduk dan wajib untuk dipasang di rumah masing- masing,” kata Andri.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA