Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Meski Diusung PDIP, Pram-Bang Doel Siap ikuti Arahan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 20 September 2024, 20:11 WIB
Meski Diusung PDIP, Pram-Bang Doel Siap ikuti Arahan Prabowo
Pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/9)/RMOL
rmol news logo Sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam sistem demokrasi amat sangat dibutuhkan. Koordinasi antara kedua tingkatan pemerintahan tersebut harus berjalan beriringan.

Hal ini ditegaskan bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung di kantor pemenangan Pramono-Rano Karno di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Pramono bersama wakilnya, Rano Karno memastikan akan mengikuti arahan pusat, dalam hal ini Presiden Prabowo Subianto jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

"Saya memiliki komunikasi yang baik, baik dengan Mas Prabowo maupun Mas Gibran," ujar Cagub yang diusung PDIP ini.

Pramono yang baru saja mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Kabinet ini optimis bisa menjalankan peran sebagai gubernur jika terpilih pada Pilgub Jakarta.

"Kami kalau terpilih, mendapat amanah pasti bisa berkomunikasi baik dan bisa menjalankan apa yang menjadi garis kebijakan pusat. Sehingga tidak ada ruang untuk didebatkan," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA