Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kadin Dukung 3 Fokus Utama Pemerintahan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 19 September 2024, 20:23 WIB
Kadin Dukung 3 Fokus Utama Pemerintahan Prabowo
Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie bersama Mendag Zulkifli Hasan/Ist
rmol news logo Kadin Indonesia akan mendukung penuh tiga fokus utama pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Bakrie mengatakan, tiga fokus tersebut adalah reformasi struktural, infrastruktur digital, serta transisi energi demi tercapai keberlanjutan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Sebagai mitra strategis pemerintah, Kadin Indonesia siap mendukung Prabowo-Gibran," kata Anindya dalam keterangannya, Kamis (19/9).

Kadin dalam waktu dekat juga akan menggelar sarasehan bersama anggota-anggota Kadin yang terdiri dari Kadin Daerah (Kadinda) dan Asosiasi/Himpunan (Anggota Luar Biasa/ALB).

Hari ini Anindya mengunjungi Mendag Zulkifli Hasan untuk melaporkan tugas barunya sebagai ketua umum Kadin Indonesia periode 2024-2029, sekaligus menyampaikan beberapa program terkait perekonomian, khususnya perdagangan.

Dalam kesempatan tersebut, Anindya sekaligus mengundang Zulkifli untuk hadir pada acara sarasehan yang mengangkat diskusi mengenai perekonomian dan perdagangan melanjutkan Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menyambut pemerintahan baru Prabowo-Gibran.

“Iya, (saya) siap datang,” kata Zulkifli yang menyapa Anindya dengan sebutan “Ketua Kadin yang baru”.

“Alhamdulillah beliau (Mendag) menyambut dengan baik. Beliau mendukung saya dan siap bekerja sama dengan teman-teman Kadin Indonesia,” kata Anindya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA