Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JABAR 2024

Presiden KPI: Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Paket Lengkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 18 September 2024, 21:58 WIB
Presiden KPI: Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Paket Lengkap
Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI), Pitra Romadoni Nasution/Ist
rmol news logo Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie alias Asih merupakan paket lengkap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.

Ahmad Syaikhu direpresentasikan sebagai tokoh dengan karakter agamis yang kuat. Sementara Ilham Habibie merupakan putra Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang akrab dengan teknologi.

"Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie pasangan ideal yang didambakan masyarakat Jawa Barat karena merupakan tokoh-tokoh berpengalaman," kata Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI), Pitra Romadoni Nasution dalam keterangannya, Rabu (18/9).

Pitra berharap pemuda dan generasi milenial Jawa Barat agar tidak ragu untuk mendukung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie yang terbukti agamis, berintegritas, dan profesional.

Pitra menerangkan, kepemimpinan Ahmad Syaiku yang menjabat sebagai Presiden PKS juga tidak diragukan lagi pengalamannya.

Syaikhu tercatat pernah menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, serta anggota DPR RI.

"Sementara Ilham Habibi seorang teknokrat yang sudah berpengalaman dan mewarisi keilmuan BJ Habibie," kata Pitra.

Pitra menambahkan, DPP Perhimpunan Penasihat dan Konsultan Hukum Indonesia (Perhakhi) pimpinan Elza Syarief akan memberikan bantuan hukum cuma-cuma kepada duet Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie beserta seluruh tim dan pendukungnya di Pilkada Jawa Barat 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA