Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pegang SK Kemenkumham, PKB Halau Semua Gangguan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 September 2024, 13:41 WIB
Pegang SK Kemenkumham, PKB Halau Semua Gangguan
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Wacana Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tandingan yang digaungkan Lukman Edy tampaknya sulit untuk terwujud. 

Sebab, menurut Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, Kementerian Hukum dan HAM telah menerbitkan keputusan Menkumham yang mengesahkan susunan Dewan Pengurus Pusat PKB periode 2024-2029 pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar.

"Klir semua, sudah tutup buku!" tegas sosok yang akrab Gus Jazil itu di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

Gus Jazil menekankan, saat ini sudah tidak ada lagi gangguan yang menghambat jalannya partai. PKB pun kini tengah fokus pada upaya pembaruan dan regenerasi.

"Kita sudah turun SK dari Kemenkumham dan kita sudah ada anak pengurus harian milenial. Pokoknya di PKB mengalami penyegaran," tegas Gus Jazil.

Langkah penyegaran ini diharapkan dapat membawa PKB lebih dekat dengan generasi muda dan menghadirkan kebijakan yang relevan dengan perkembangan zaman.

"Jadi itu sudah selesai (muktamar tandingan). Kita (sekarang) bergerak maju ke depan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA