Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Berharap Tak Lagi Dibully Usai Datangi KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 18 September 2024, 08:08 WIB
Kaesang Berharap Tak Lagi Dibully Usai Datangi KPK
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep/RMOL
rmol news logo Setelah beberapa waktu menghilang yang kemudian muncul gelombang kritik publik, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akhirnya muncul Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa kemarin (17/9).

Kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu  untuk memberikan klarifikasi soal naik pesawat jet pribadi atau private jet ke Amerika Serikat (AS) pada Agustus lalu bersama sang istri, Erina Gudono, kakak ipar, dan staf.

Analis politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menilai kehadiran Kaesang ke KPK untuk menghindari bullyan publik. 

"Makanya suka tidak suka, diundang atau tidak diundang, Kaesang pun terpaksa datang ke KPK," kata Ujang melalui video singkat yang dikutip Rabu (18/9).

Menurut Ujang, dengan memberikan klarifikasi ke KPK, Kaesang berharap ke depan tidak lagi dibully dan menjadi bulan-bulanan publik. 

"Kaesang tidak lagi mendapat kritik keras dari masyarakat, maka salah satu jalannya mendatangi KPK," kata Ujang.

"(Klarifikasi ke KPK) ini mungkin jadi cara Kaesang agar tidak tersandera oleh kasus privat jet," sambungnya.rmol news logo article 





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA