Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi III DPR Setuju Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 September 2024, 15:11 WIB
Komisi III DPR Setuju Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders
Rapat kerja Komisi III DPR RI/RMOL
rmol news logo Komisi III DPR RI akhirnya menyetujui pemberian kewarganegaraan Republik Indonesia, untuk calon pemain sepakbola Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Keputusan itu diambil dalam Rapat Kerja Komisi III DPR RI dengan Menkumham Supratman Andi Agtas, Menpora Dito Ariotedjo dan Sekjen PSSI Yunus Nusi, pada Selasa (17/9).

Mulanya, Menpora Dito Ariotedjo menyampaikan landasan hukum dan alasan untuk menaturalisasi dua pemain sepakbola tersebut.

Setelah itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh, meminta persetujuan kepada peserta rapat terkait pemberian kewarganegaraan untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

"Kawan-kawan apakah setuju?" ujar Pangeran saat memimpin rapat di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta.

"Kami setuju," sahut peserta rapat.

"Baik, bapak ibu yang berbahagia, dengan telah disetujuinya pertimbangan pemberian kewarganegaraan Republik Indonesia kepada saudara Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, maka selesai sudah seluruh rangkaian kegiatan hari ini," kata Pangeran.

Selanjutnya, Komisi X DPR RI juga akan menggelar rapat membahas pemberian kewarganegaraan untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA