Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Rizieq Gebrak Meja Lantangkan Ganyang Fufufafa Habis-Habisan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 16 September 2024, 17:26 WIB
Habib Rizieq Gebrak Meja Lantangkan Ganyang Fufufafa Habis-Habisan<i>!</i>
Habib Rizieq Shihab/Repro
rmol news logo Seruan perlawanan disampaikan pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab terhadap upaya adu domba penguasa terhadap umat Islam.

Salah satu yang disinggung Habib Rizieq adalah fufufafa, akun Kaskus penebar ujaran kebencian yang belakangan diduga milik Gibran Rakabuming Raka.

"Fufufafa, bapaknya, aminya, adiknya. Itu yang kita ganyang habis-habisan. Betul?" seru habib Rizieq sembari menggebrak meja saat peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Jalan Raya Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin dini hari (16/9).

Hal itu disampaikan Habib Rizieq yang merasa gerah dengan upaya adu domba terhadap pendukung Anies Baswedan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ia menilai, saat ini ada pihak-pihak dari pemilik kekuasaan yang berusaha memecah belah PKS dan Anies Baswedan. Penarikan dukungan PKS tercatat menjadi salah satu penyebab Anies Baswedan gagal maju di Pilkada Jakarta 2024.

Maka dari itu, Habib Rizieq mengimbau kepada pendukung Anies dan PKS untuk bersatu dan melawan upaya adu domba penguasa.

"Ini (fufufafa) yang diganyang pendukung Anies dan PKS. Ini adu domba," tegas Habib Rizieq. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA