Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Rizieq: Pendukung Anies Ribut yang Senang Fufufafa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 16 September 2024, 16:36 WIB
Habib Rizieq: Pendukung Anies Ribut yang Senang Fufufafa
Habib Rizieq Shihab saat Maulid Akbar Nabi Muhammad di Jalan Raya Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin dini hari (16/9)/Repro
rmol news logo Polemik akun Kaskus fufufafa yang banyak menebar ujaran kebencian terhadap sejumlah tokoh dan artis perempuan turut disorot pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq menyinggung fufufafa saat membahas ada upaya adu domba antara pendukung Anies Baswedan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu ia sampaikan saat peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad di Jalan Raya Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta, Senin dini hari (16/9). 

"Pusing kita lihat Twitter (X), kok yang ribut pendukung Anies dan PKS. Ada urusan apa?" tegas habib Rizieq sembari menggebrakkan telapak tangan di atas meja.

Habib Rizieq menegaskan, PKS dan Anies Baswedan adalah teman seperjuangan bagi umat muslim di Indonesia. Pandangan Habib Rizieq, saat ini Anies dan PKS sedang disandera oleh penguasa.

Maka dari itu, ia meminta kepada umat muslim untuk tidak terpancing dengan skenario adu domba yang sedang dimainkan penguasa.

Di saat menyampaikan imbauan inilah, Habib Rizieq kemudian menyinggung akun fufufafa yang kini masih naik turun di trending topic media sosial X.

Menurutnya, perpecahan pendukung Anies dan PKS ini justru akan membuat senang fufufafa yang banyak pihak mengaitkan dengan sosok Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo.

"Sekarang saudara pendukung Anies sama PKS ribut, ya fufufafa girang. Sekarang saya mau tanya, yang musti diserang PKS atau fufufafa? Pendukung anies atau fufufafa?" tegas Habib Rizieq dengan nada suara bergetar.

"fufufafa," seru jemaah dalam peringatan Maulid akbar Nabi Muhammad SAW itu.

"Takbir!" seru Habib Rizieq. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA