Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Makin Waspadai Gibran Buntut Akun Fufufafa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 16 September 2024, 08:40 WIB
Prabowo Makin Waspadai Gibran Buntut Akun Fufufafa
Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Polemik seputar siapa pemilik akun Kaskus fufufafa diyakini bakal mempertebal sikap waspada dan curiga Presiden terpilih, Prabowo Subianto kepada Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Menurut pengamat politik dari Motion Cipta (MC) Matrix, Wildan Hakim, sebagai pribadi biasa, Prabowo bisa saja terluka hatinya dengan adanya unggahan dari akun Fufufafa tersebut.

"Munculnya polemik seputar siapa pemilik akun Fufufafa bakal mempertebal sikap waspada dan curiga Prabowo Subianto kepada wakil presidennya," kata Wildan kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Senin (16/9).

Sejauh ini, kata Wildan, yang muncul dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi adalah bantahan bahwa akun fufufafa bukan milik anaknya Presiden Joko Widodo, Gibran.

"Respon dari Mas Gibran juga belum clear. Publik akhirnya dibuat bertanya-tanya terus hingga hari ini. Kalau publik saja terus bertanya, lingkaran Pak Prabowo tentunya bersikap lebih curiga," terang Wildan.

Kuat dugaan, kata dosen ilmu komunikasi Universitas Al Azhar Indonesia ini, tim yang mendukung kerja-kerja Prabowo terus menyelidiki sosok di balik akun ini. Tentu, pemilik akun atau operatornya merupakan sosok yang berani sekaligus dilindungi.

"Kalau tidak berani dan tidak dilindungi, mana mungkin postingannya setajam itu dalam menguliti sosok pribadi dan keluarga presiden terpilih Prabowo Subianto. Pastinya, si pemilik akun bukan orang sembarangan," tutup Wildan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA