Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Ingin Prabowo Lanjutkan Program Unggulan Kemenparekraf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 15 September 2024, 10:37 WIB
Sandi Ingin Prabowo Lanjutkan Program Unggulan Kemenparekraf
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Presiden terpilih Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Masa jabatan Presiden Joko Widodo akan berakhir pada 20 Oktober 2024. Selanjutnya kepemimpinan akan dilanjutkan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno berharap program-program unggulan Kemenparekraf dapat terus berlanjut di bawah pemerintahan baru yang akan datang.

"Saya yakin transisi ke pemerintahan baru nantinya akan dilakukan dengan baik dan gercep, sehingga program-program unggulan Kemenparekraf bisa terus berjalan," ujar Sandiaga seperti dikutip redaksi lewat akun X miliknya, Minggu (15/9).

Sandiaga juga menekankan pentingnya keberlanjutan program-program ini untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan lapangan kerja.

"Kesejahteraan masyarakat dan penciptaan lapangan kerja bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif dapat semakin meningkat," harap mantan Wakil Gubernur Jakarta itu.

Transisi pemerintahan ini dinilai sebagai momen krusial bagi Indonesia, terutama dalam menjaga stabilitas ekonomi dan pembangunan.

Namun Sandiaga meyakini pemerintahan Prabowo nantinya dapat meneruskan program-program yang telah terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuka lapangan kerja.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA