Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Pertahankan Disertasi Kepemimpinan Transformasi dan Orkestrasi SDM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 14 September 2024, 08:44 WIB
AHY Pertahankan Disertasi Kepemimpinan Transformasi dan Orkestrasi SDM
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Universitas Airlangga Surabaya/Ist
rmol news logo Disertasi berjudul 'Kepemimpinan Transformasional dan Orkestrasi Sumber Daya Manusia Kunci Sukses Menuju Indonesia Emas 2045' dipertahankan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada sidang program doktoral di Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (12/9).

"Memang saya yang menulis, namun niat dan tujuan penulisan disertasi dan penelitian ini memang benar-benar dilatarbelakangi, didorong semangat seluruh kalangan di Indonesia," kata AHY dalam keterangannya, Sabtu (14/9).

AHY berharap, apa yang ia tuangkan dalam disertasinya dapat memberi manfaat baik di bidang akademis maupun kebijakan publik di masa mendatang.

"Ini merupakan bagian yang benar-benar saya syukuri dalam perjalanan kehidupan saya," pungkas Ketua Umum Partai Demokrat ini.

Disertasi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) tersebut diuji delapan dewan penguji. Mereka adalah Ketua Tim Profesor Dr. Rudi Purwono;.

Kemudian promotor Profesor Badri Munir Sukoco; co-promotor Profesor Dr Fendy Suhariadi; Profesor Dr Sri Pantja Madyawati; Profesor Dr Suparto Wijoyo; Profesor Bambang Tjahjadi; Profesor Dr. Ir. Mohammad Nuh; dan Dr. Nuri Herachwati. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA